Advertisements

Waktu & Jam Makan Terbaik untuk Diet | Cara Menurunkan Berat Badan Sehat

Advertisements

You're watching Waktu & Jam Makan Terbaik untuk Diet | Cara Menurunkan Berat Badan Sehat

Vistas: 0

Added 1 year ago
Comment

Rate:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
( 0 %)

  1. HAMBAH ALLAH says: September 13th, 2022 at 2:09 am

    Waw mantep dok Ilmunya trimakask dok ilmunya bermanfaat ๐Ÿ’ฏ saya bisa turun 2kilo dalan 3hari

  2. Syahril Hadi says: September 13th, 2022 at 2:11 am

    dok kalo pagi hari kita makan nasi kita baik ga dok

  3. Ghufron Jailani says: September 13th, 2022 at 2:11 am

    Sklian promo
    Hahah
    Kampret dahhh …

  4. Musik kedebuk mengganggu sangat

  5. Makan kita tergantung mamah kita

  6. Dhea Wasdiyana says: September 13th, 2022 at 2:19 am

    Dok aku ga suka sayur trs bisa di ganti apa ya

  7. sdh th jawabannya….klo makan sblm lapar..makannya gk terlalu rakus…

    kebiasaanku…makan pas lapar bget…ujung2 nya…tmbh rakuus….

    maksudnya sich diet..gk thnya..malah melaaar……๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  8. muhammad efendi says: September 13th, 2022 at 2:20 am

    Iklan soyjoy

  9. Mommy Daily vlog says: September 13th, 2022 at 2:21 am

    Suara apaan sih …menganggu skali nonton nya

  10. Ardiano Fauzy says: September 13th, 2022 at 2:26 am

    bertentangan dengan interminet fasting

  11. Asen Yohanes says: September 13th, 2022 at 2:26 am

    Cemilan yang paling bagus itu ????????

  12. ไน‚Dias_333 says: September 13th, 2022 at 2:30 am

    Dok kaku malam gak makan boleh?

  13. Branden Murti says: September 13th, 2022 at 2:30 am

    Waktu Makan yang Baik
    Sarapan 30 Menit Setelah Bangun misalnya anda bangun jam 6.30 sarapan jam 7.00-9.30
    Jangan lebih dari jam 10.30 Pagi
    Snack jam 10.00-11.15
    Makan Siang jam 12.00-14.00
    Jangan Lebih dari jam 16.30 Sore
    Snack Siang jam 14.30
    Makan Malam jam 17.30-20.30 Malam
    Jangan lebih dari Jam 21.30 Malam

  14. Dea SY Atmadja says: September 13th, 2022 at 2:31 am

    Nyemil ubi/singkong boleh gk dok ? ๐Ÿ˜€๐Ÿ™

  15. Dame Creator says: September 13th, 2022 at 2:32 am

    sangat bermanfaat untuk saya yang ingin menurunkan berat badan. semoga dengan cara ini, diet saya bisa berhasil.

  16. Rakha Pratama says: September 13th, 2022 at 2:33 am

    Dok saya hanya makan 3 telur rebus setiap hari , bangun pagi 1 telur , siang 1 telur , malam 1 telur , apakah bagus untuk diet?

  17. sebut saja bagas says: September 13th, 2022 at 2:33 am

    Udah denger baik2 malah iklan๐Ÿ˜…

  18. Devi Kristanty says: September 13th, 2022 at 2:35 am

    Tolong jgn ada suara2 yg keras bikin gak fokus dengarnya..

  19. Buat Nonton youtube says: September 13th, 2022 at 2:38 am

    Kalo untuk busui gimana dok? Krna bangun malam hari utk menyusui

  20. Sy daei 70 kg ke 52 dengan waktu 4 BLN dok,
    Makan pagi :9:20
    Makan siang:1:20
    Makan sore:4:50
    Makan malam:No
    Olahraga+konsumsi buah dan sayur

  21. Dok seriusss plis emang beneran makan banyak di malam hari besok nya bisa turun berat nya plis yang jujur dok

  22. Malah iklan dokter ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด

  23. Prasetio Soe says: September 13th, 2022 at 2:41 am

    Suka banget sama konsep modern seperti ini … Thanks ilmunya dok ๐Ÿ™โค๏ธ

  24. Kalo aku makan jalanan coklat boleh gk

  25. Dok lebih baik makan dulu atau olah raga dulu dok

  26. 1x makan dalam sehari gmn dok bagus apa ga

  27. REUPLOD FOOTBALL says: September 13th, 2022 at 2:47 am

    kalo Makan malam di ganti sore gpp dok soalnya saya cuma makan jam 5 sore malam ngak

  28. Faiz Alfaresi says: September 13th, 2022 at 2:48 am

    dok, tolong buatkan pola makan untuk orang yang aktifnya di malam hari dok apabila berkenan

  29. Branden Murti says: September 13th, 2022 at 2:49 am

    Ini yang gua lakukin tiap 6 bln
    1. Jam 7 atau 8 pagi sarapan
    2. Cemilan Pagi (tidak diwajibkan) jam 10 pagi
    3. Jam 11.30 makan siang
    4. Cemilan siang (tidak diwajibkan) jam 2 siang atau 3 sore
    5. Makan malam jam setengah 6 sore atau 3 jam atau 4 jam sebelum tidur

  30. Putu Raditya says: September 13th, 2022 at 2:49 am

    klo gua gak sarapan…sukses kok

  31. riska salbina rahmadina says: September 13th, 2022 at 2:49 am

    Dok saya kan ad keluhan maag itu cara mknnya dri jm berp kejam berapa dan asupannya apa aj ya Dok…terimakasi

  32. Branden Murti says: September 13th, 2022 at 2:51 am

    Kalau saya jam 11.30 dan 17.30 (3-4 jam sebelum tidur)

  33. Herlina Yupika says: September 13th, 2022 at 2:52 am

    Lanjut dok sangat bermanfaat konten nya,Saya sudah 3 bulan ini jalani hidup sehat,tapi BB saya lagi stuck ga naik ga turun,saya lagi mereview makanan sehari-hari saya

  34. Abel Mahadika says: September 13th, 2022 at 2:53 am

    Saya makannya 2x sehari dok, itu gimana dok? Bagus nggak untuk diet dok.

  35. masalahnya gini loh, aku makan siangnya cuma bisa nasi bungkus

  36. Mau tanya kalo liquid vape itu mengandung kalori ga?๐Ÿ™

  37. Aku bangun jam 3 pagi
    Tp gak mungkin sarapan pas subuh
    Sarapan tetep jam 8

  38. yang video makan sesudah/ sebelum olahraga blm ada ya dok?

  39. Bukan Ustadz22 says: September 13th, 2022 at 2:59 am

    4:57 Intinya

  40. Terima kasihh

  41. Kalo tidur malem jam 12
    Makan malem jam berapa dong ka ? ๐Ÿฅบ

  42. Winda Karundeng says: September 13th, 2022 at 3:01 am

    Aku perna maka cemilan sojoi.di buat ngak rasa lapar

  43. Rina Rizkaaninda says: September 13th, 2022 at 3:01 am

    Dok klaw mau makan buah dijadikan cemilan bisa ngga setelah 1jam makan soyjoy aturan makan buah itu gimana dok

  44. halo gaes david disini

  45. Dok berarti kalau saya tidur jam 12 berarti saya makan jam 9?

  46. Selama proses diet, apakah boleh makan nasi dok? Soalnya kawanku ga makan nasi sebulan + makan oat aja di siang hari turun 15kg dalam sebulan

  47. Endang Ma'rifah says: September 13th, 2022 at 3:05 am

    Mksh ilmunya sukses trs ya

  48. Akmal Macdee says: September 13th, 2022 at 3:05 am

    duit nggak ada untuk beli fitbar/soyjoy
    ada pengganti lain nggak

  49. adika ratna feri says: September 13th, 2022 at 3:08 am

    Mksih dok infoxa sangat mudah di pahami ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  50. Di Islam mmg disunnahkan makan sblm lapar, keren ihhh

SIMILAR VIDEOS

Bestselling Products

cs_image_0

Add A Miracle Nutrient To Coffee Or Tea To Effortlessly Empty Your Bowels Every Morning.


cs_image_1

Brand New Probiotics Designed For Your Teeth, Gums Health And For Lasting Fresh Breath.


Read Review
cs_image_2

Get Fungus-free Healthy Nails And Skin, Without Worrying About Itching Or Foul Smell.


cs_image_3

Touch Your Soul In A Way That Allows You To Step Into Your Full Potential And Self Love.


Read Review
cs_image_4

Learn How You Can Stop Tinnitus And Hearing Loss In Their Tracks Today.


cs_image_5

Discover How Women And Men Over 50 Are Dropping Pounds Like Crazy With A Simple Daily Ritual...


Read Review
cs_image_6

You Can Regain Your Balance Like Any Young Person.


cs_image_7

Simple Exercises Eliminate Tmj Pain And Permanently Heal It Within Days.


cs_image_8

Support Vision Health With Nature's Secret For Healthy Eyes And Vision Formula.


cs_image_9

Septifix Fixes All Your Septic Tank Issues Saving You A Small Fortune Every Year.


cs_image_10

Quickly Cure Your Acid Reflux And Enjoy Permanent Freedom From Heartburn .


cs_image_11

This Simple Water Hack Helps You To Lost Pounds While You're Sleeping.


Read Review
cs_image_12

A Delicious All-natural, Scientifically-backed Formula That Burns Fat Quickly And Effectively.


cs_image_13

Discover The Three Scientific And Vital Keys To Restoring And Boosting Your Fantastic Brain Health.


cs_image_14

Naturally Get Rid Of Arthritis In 21 Days Or Less 100% Guaranteed.


cs_image_15

The Number #1 Selling Fat Loss Solution For Women. Get Started Today.


cs_image_16

Perfect And Powerful Formula, Which Consists Of Amazing Oils And Plants To Grow Healthy Hair.


cs_image_17

The First Ever Enzyme Formula Designed For Weightlifters, Bodybuilders And Athletes.